suatu seni yang unik,pernahkah anda melihat foto yang kemudian di konversi kedalam file bordir. pasti sudah pernah melihatnya baik itu di...

realistic embroidery design

suatu seni yang unik,pernahkah anda melihat foto yang kemudian di konversi kedalam file bordir.
pasti sudah pernah melihatnya baik itu di buat dengan aplikasi,trash,photo flash,atau dengan menggunakan embird yang dapat di atur warnanya menyesuaikan dengan yang foto aslinya.
namun semua yang di buat secara otomatis dari software itu sendiri masih terlihat belum realistis,atau seperti aslinya,karena tool yang di gunakan hanya dalam bentuk garis atau running,tidak menyerupai bentuk originalnya,
lihat gambar di bawah ini,ini adalah contoh realistic embroidery yang di buat menyerupai asli dari bentuk binatang anjing yang mempunyai bulu yang sempurna.


bordir ini di buat secara seperti biasa dengan program bordir pada umumnya,dan bentuk badan dari gambar bordir anjing ini adalah benang yang tidak menancap dari ujung ke ujung,jadi gambaranya adalah seperti handuk,,kira-kira seperti itu,bukan running atau garis dalam tool freehand pada wilcom e2 atau e3 terbaru.
bagaimana cara membuat bordir realistic seperti ini,silahkan gunakan imajinasi anda untuk dapat membuat realistic embroidery design yang lebih bagus dari ini.

0 komentar: